Sabtu, 29 Januari 2011

Parfum Sesuai Zodiak


Gadis Info Gaya
Pusing keluar masuk toko mencari parfum yang pas? Bintang-bintang horoskop kamu mungkin bisa membantu!

Zodiak dipercaya membuat kita punya karakter yang berbeda-beda. Tapi karakter itu juga yang bikin kita spesial. Nah, kali ini coba deh mencocokkan parfummu dengan karakter zodiakmu. Tinggal cium baunya dan kamu siap tampil lebih istimewa.

Aquarius
20 Jan – 18 Feb
Kamu KREATIF! Makanya kamu juga perlu parfum yang wanginya unik. Misalnya parfum dengan wangi bunga melati bercampur black currant yang tercium ‘lincah’ seperti kamu.

Pisces
19 Feb – 20 Mar
Kamu MANIS! Akan klop deh kalau memakai parfum dengan wangi paduan buah delima, anggrek hitam dan kayu mahoni yang membuat aroma parfum ‘semanis’ kamu.

Aries
21 Mar – 19 April
Kamu PEDE! Karena pedemu ini, kamu nggak pernah takut jadi pusat perhatian atau menebar pesona. Kamu bisa memilih parfum dengan wangi citrus yang segar, leci dan magnolia bikin orang tambah terpesona sama kamu.

Taurus
20 April – 20 Mei
Kamu LOYAL! Biar orang-orang juga betah berada di dekat kamu, pilih parfum yang mengandung grapefruit campur bergamont.

Gemini
21 Mei – 20 Juni
Kamu GAUL! Aroma bunga melati, mawar, freesia dan iris akan menarik semua orang ke kamu. Tambah gaul, deh! Hehehe...

Cancer
21 Juni – 22 Juli
Kamu PENYAYANG! Wangi apel dan peony bakal ‘menyelimuti’ kamu seperti ‘pelukan hangat’. Hmm...

Leo
23 Juli – 22 Agst
Kamu PLAYFUL! Wangi bubblegum bisa semakin menunjukkan sifar kamu yang selalu siap untuk bersenang-senang.

Virgo
23 Agst – 22 Sept
Kamu PRAKTIS! Campuran mint, camomile dan aroma kayu cocok banget buat kamu yang nggak suka neko-neko dan cenderung lempeng.com.

Libra
23 Sept – 22 Okt
Kamu SANTAI! Wangi bunga lili dan buah beri terasa ringan, persis seperti hari Minggu yang nggak ribet dan kamu sukai.

Scorpio
23 Okt – 21 Nov
Kamu MAGNETIC! Orang-orang seperti pengin ‘dekat’ terus sama kamu –apalagi dengan parfum wangi peony dan patchouli.

Sagitarius
22 Nov – 21 Des
Kamu POSITIF! Aroma jeruk, apel, peach dan bunga peony bisa banget meningkatkan mood dan menyebarkan keceriaan seperti kamu.

Capricorn
22 Des – 19 Jan
Kamu BERANI! Aroma tutti-frutti dari leci dan kiwi pas banget buat cewek yang ambisus seperti kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar