Senin, 12 Juli 2010

saya suka

ga ada postingan lagi posting ini aja yah
aku aku fauzia... hahahha ... akhir" ini semenjak aku liat sabila , sonia , adanya gmbr" lookbook , looklet yg lbh menonjol ke fashion. ahahahha dan aku seneng aku suka fashion pgn niat jadi desainer. tapi ga bisa nge gambar hahahha. bgtulah. jadi aku lbh suka postingin gmbr" baju yg lucu" dan yg lagi trennya skrg. klo ada yg ga suka yah beda selera yah org. hahahahha. ohh yahh aku juga suka nonton fashion tv walaupun hanya menampilkan model" baju tapi aku seneng aja ngeliat nya dan ga bete karena aku suka. wahahha . akhir" ini juga aku suka beli" baju yg menurutku lucu. ga perlu harga mahal, yg penting menurut aku klo belanja harga yah cukup standard, barang ga pasaran dan lucu.
itu dia yap. klo udh beli baju itu. aku coba untuk di foto dan postonggin deh ke blog ku hahhaha. yap yap yap
pkoknya

i love fashion
yiihaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar