Sabtu, 24 Juli 2010

SINGAPORE PART 1

hmmpp. singapore hha. pertamanya si aku di ajak ma kakek dan nnk ku hha. prgi kesana bertujuan untuk kakek aku yg mw di operasi jantugnya wow!! yeah. jadi aku nemenin nnk aku yg aga rese hha sebel deh. hha . pas sebelum prgi kita" ngmpul dlu ma keluarga ya smbl nginep gtu. pagi" nya aku pergi deh ke bandara hussein di BANDUNG yah bkn jakarta hha. naik pesawat air asia . oh iiah asalnya mw prgi wktu hri libur ! eh tau nya di undur pesawat nya ga ada jadi aja saya izin sekolah hha. ya ya ya. nah kan klo keluar negri hrus ada paspor yah . saya liatin paspor saya ke penjaganya hha. sdh itu naik deh hha. setiap naik pesawat perasaan saya selalu takut . takut jatuh lah celaka lah. tapi dgn berdoa semua nya lancar. hha pas udh take off ni hha aga sedih ninggalin kota hha. trs pas tngh" perjalanan tiba" ada cuaca buruk wow ! tidak hho ! pesawat nya naik turun" gtu dgn kecepatan tinggi ape org" pada teriak. wuu waw yeah hha. tapi aku berdoa aja di situ eh tau nya gpp deh selamat allhamdullilah hha hha. nah udh nympe ni yah nympe bandara CHANGI AIRPORT ... waw udh gede baguss lagi beda sama di indonesia. nah . pas udh nympe langsung di cek paspor lagi okeh de. saia ngeliat muka" nya bodor " apalagi org" item"nya hhaaneh hha. yah udh itu. saya naik taxi menuju hotel YORK HOTEL hha hha. nama supir taxi nya tan kok chiye nama taxi nya silvercab bkn bluebird hha ia lah. org" di sana china semua hha hha. yah sdh sampai di hotel msk kamar akhirnya sampe juga. hha . yah ganti baju saiia yah hha. ooh iiah saia iseng" foto ini dia. hha hha.

nah udh itu saia ga ada kerjaan fto" deh hha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar