Senin, 09 Agustus 2010

singapore yeah yeah

saking ga ada kerjaan uang ikut eksis dan coffee yah hha ouh dan coklat hha hha









hmmm tdr di york hotel saiia hha hha ini gedung di fto di jendela kamar hahahha

hha gni ya spanjang jalan di orchard road ini tmpt perbelanjaan semua hha mengiurkan lah yg buat hobi shopping.. barang" nya pun ga da di indo ya ialah hha... msalahnya aku ga baa bnyk uang hha...... spnjng ini kita jlan kaki.. semua org di sana jalan kak ga kaya org indo olo" hha hha di sana ya aku belajar ... ngeliat org" di sana....
yg pertama lah yg mudah buang sampah di tmptnya hhe




noh tuh yg sbelah kiri lucky plaza klo yg kanan paragon.... sepanjang jalan lahhh... nah klo yg ada payung itu itu tmpt emng" jualan eskrim. eskrimnya juga gahol.... bersihhh. hha pake wafell gtu lah aneh juga. hhha

hha tmpt yg aku kunjugin yah



PARAGON : hmm semcam apa yah mall gtu lah.. di dlm ada metro dll klo di kita si semcam BSM. hha bnyk merek" luarnya.. kaya guess, miu-miu ,chanel, ahh bnyk harga nya juga wow ohh yeah hha harga nya juga mahal " hha nah paragon nya di sebelah mount elizabeth di sblah rs




nah klo lucky plaza ini cocok nuat oleh" karna klo buat oleh" kan pasti kita nyari harga yg murah nah di sini ni.. murah" ga kaya yg lain hhe..
nah klo di sini aku ke goda sama kamera" yg keren " lah hha noh tokonya ada bacaan casio , sonny, nikon, hha dll...

nah di sbelah kiri ada telp umum hha hha aku nelp ke situ hha. nah ada cwe yg pke baju bru nahh ada gmbr" makanan kan nah ke bwah msk natt ada tko langaanan nenek aku. hha untung aja si nci nya bsa b. indo hha


nah di sini lah tujuan utama saya ke singapore yaitu pergi ke rmh sakit ini.... hhoy...yah karna kakek aku yg sakit mw di tmbl jantung nya yah di liat dri kualitas dan dlm segi bgunan ni rmh sakit bner " hygienis hha llobay. hha emng bener ruang icunya juga bersih klo mw msk pncet tmbolnya dlu lah keren hhha. klo di icu indo pasti yg nugnggu berapa org. hhabeda lah iaa..
hha hha.... ya ya ya ya hhe


hha nah yg ada taxi" itu mdh di dpn rs . ke sebelah kanan msh ke lucky plaza deket kan,,? hha
nah aku ni lagi jlan iseng" ajja fto ehh ada om aku ii kebawa hha
hha hha.. ada lagii



Tidak ada komentar:

Posting Komentar