Sabtu, 24 September 2011

Pacar Anti Kebiasaan Ini

Gadis Cinta Melulu

Main game sampai lupa waktu, nongkrong sama sobat cowoknya sampai kita dicuekin, atau menggilai sepak bola adalah beberapa kebiasaan cowok yang bisa bikin sebal! Pasalnya, kebiasaan ini bisa bikin mereka asyik sendiri dan ujung-ujungnya “melupakan” kita.

Tapi ternyata, cowok juga bisa sebal lho, sama beberapa kebiasaan cewek. Maklum, cowok kan, juga manusia. Hehehe… Cek yuk, kegiatan cewek apa saja sih, yang bisa bikin pacar gerah?

Ribet Soal Penampilan
Hayo, siapa yang suka diprotes pacar karena dandannya kelamaan? Kebiasaan lain seperti sering merapikan rambut dan baju dan bertanya “Aku cantik, nggak?” berkali-kali, juga membuat mereka kesal. Percaya atau nggak, buat cowok, justru rasa pede dan kecantikan dari dalam dirilah yang membuat seorang cewek terlihat cantik.

Hobi Belanja yang Menggila
“Kok, sebal sih?” kata kita dalam hati. Eits, belanja memang itu hak asasi kita. Tapi, kalau kita sampai cuek sama pacar saking kalapnya belanja, atau bolak-balik masuk toko karena bingung memilih item yang mana, duh teman cewek sekalipun pasti malas ya, kalau nemenin kita belanja.

Bergosip
Meskipun cuma buat konsumsi kita dan para sobat cewek, pacar kita ternyata bisa bete lho, kalau kita menggosip berlebihan. Pertama karena mereka pasti kita cuekin habis-habisan. Dan yang kedua, menurut mereka, bergosip nggak segitu pentingnya.

Duh, Manjanya…
Pulang sekolah, minta dijemput. Pergi les, minta dianterin. Kalau ngomong sama dia, pasti pakai nada manja dan masih banyak lagi sikap manja kita ke pacar. Memang sih, buat cowok, itu bikin dia merasa dibutuhkan. Tapi, kalau sedikit-dikit minta tolong dia, itu namanya merepotkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar