Selasa, 08 Februari 2011

Pacarku Sempurna Banget!


Gadis Cinta Melulu

Dia memang cowok terbaik yang pernah kita punya. Keren, berprestasi, populer dan baik hati. Saking sempurnanya, sampai-sampai kita merasa minder dan nggak layak jadi pacarnya. Bagaimana ya, supaya kita lebih pede berada di sebelahnya?

Only Human
Sesempurna apa pun dia, dia tetap manusia yang pasti punya kelemahan. Makanya, cobalah terus kenali karakternya. Soalnya semakin kita kenal dekat sama seseorang, semakin kita tahu kelemahan atau kekurangannya juga. Setelah kita tahu kalau dia juga punya kekurangan, kita pasti bisa jadi lebih percaya diri lagi jadi pacarnya. Misalnya siapa tahu saja setelah kita kenal lebih dekat, ternyata dia gampang banget menangis waktu nonton film sedih. Jadi, dia nggak sesempurna yang kita kira kan?

Find Your Strength
Kita nggak mungkin seburuk yang kita bayangkan! Di balik kepribadian dan penampilan kita yang (menurut kita) biasa saja, pasti kita juga punya kelebihan, dong. Temukan dan gali lagi kelebihan kita itu supaya kita nggak kalah keren waktu jalan bareng pacar. Kalau misalnya hobi kita adalah membaca, coba deh pamer sedikit apa yang kita baca ke pacar. Dengan begitu, kita jadi merasa seenggaknya sejajar sama pacar.

You’re Special
Jujur deh sama diri sendiri. Sebenarnya kita sama sekali nggak punya alasan untuk nggak pede apalagi minder berada di sebelah pacar. Pasalnya, kalau dia sudah memilih kita jadi pacarnya, pasti dia melihat sesuatu yang istimewa dari kita. Kita pasti cukup keren, cukup cantik, cukup pintar dan cukup baik kok buat jadi pacarnya. Jadi, kita bisa cepat-cepat ucapkan selamat tinggal deh sama minder! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar