Selasa, 08 Februari 2011

Plus-Minus Sobatan Sama Cowok


Gadis Cinta Melulu

Banyak orang bilang, “Sobatan dekat sama seorang cowok, pasti akhirnya jadi jatuh cinta, deh.” Well, kalau ternyata saat ini kita sedang berteman dekat sama seorang cowok, berarti kita berhasil membuktikan kalau pendapat itu salah.

Tapi, bersahabat dengan kaum Adam ini memang berbeda. Selain beda sifat, seringkali kedekatan ini memicu gosip di sekitar kita. Kita cek, yuk…Apa aja sih enak-nggaknya punya sobat cowok?

Enaknya:
  • Sifat dasar seorang cowok yang melindungi dan care terhadap cewek, bikin kita merasa selalu dijaga olehnya. Yaa, itung-itung punya bodyguard pribadi, kan? Hehehe…
  • Katanya nih, cowok itu lebih bisa berkata jujur dan memberikan opininya menggunakan logika. Berbeda dengan sobat cewek yang biasanya lebih mengutamakan perasaan. Kadang kita butuh menggunakan logika kan, untuk memutuskan sesuatu?
  • Sobatan ini bisa dibilang bebas persaingan. Beda dengan bersahabat dengan sesama cewek. Nggak ada tuh rasa iri melihat penampilan sobat yang stunning, kalau kita bersahabat dengan cowok.
Nggak enaknya:
  • Sudah pasti, kemana-mana berdua bareng sobat cowok ini bisa bikin kita “mati pasaran”. Soalnya, banyak orang yang mengira kalau kita sudah punya pacar, sih!
  • Kalau kita sudah punya pacar, ada beberapa masalah yang mungkin timbul, nih. Yang pertama adalah pacar cemburu dengan keberadaan si sobat. Yang kedua, kalau pacar dan sobat nggak nyambung, akan lebih susah bagi kita untuk mengakrabkan mereka berdua. Karena ego cowok biasanya sama-sama besar.
  • Sifatnya yang cenderung praktis dan menomorduakan perasaan, kadang bikin sulit saat kita lagi pengin curhat panjang lebar. Biasanya sih, mereka cenderung nggak sabar untuk jadi pendengar yang baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar