Rabu, 02 Februari 2011

Tuts Berhantu


Gadis Ngobrol

Apakah kamu termasuk penyuka tantangan dan berani uji nyali? Kalau iya, saat sedang berlibur ke North Carolina, coba deh mampir ke sebuah Gereja bernama Kadesh Methodist Church. Karena di sana ada sebuah organ yang sering berbunyi, tanpa ada yang memainkannya!

Cerita misteri dari Gereja yang terletak di Cleveland County ini , berawal dari sebuah keluarga, sepasang suami-istri dan anak mereka yang berumur 9 tahun. Keluarga ini rutin memainkan organ di Gereja setiap hari Minggu. Suatu saat, sang suami yang pekerja bangunan pulang membawa dinamit yang biasa digunakan di tempat kerjanya, dan menaruhnya di basement rumah mereka.

Beberapa hari kemudian, dia pergi ke luar rumah bersama istrinya, dan meninggalkan anaknya sendiri. Sepertinya mereka lupa bahwa nggak seharusnya anak itu ditinggal dengan dinamit di ruang bawah tanah. Tanpa pernah diketahui penyebabnya, terjadi ledakan di rumah itu. Saat pasangan suami-istri itu pulang, mereka hanya menemukan rumah mereka yang terbakar, dan serpihan tubuh anak mereka di halaman rumah tetangganya.

Sang suami sangat terpukul dan meratapi kebodohannya. Sebagai persembahan terakhir untuk anaknya, dia memainkan musik yang begitu indah dan menyayat orang-orang yang datang pada prosesi pemakaman anaknya dengan alunan organ gereja. Sejak pemakaman itu, dia nggak pernah kembali ke gereja, sampai kematiannya beberapa bulan kemudian menyusul sang anak. Tragis! Sekarang, banyak orang yang masih mendengar lagu yang dimainkan oleh pria itu saat pemakaman anaknya. Tentu saja, organ itu ‘memainkan’ musiknya sendiri, dan sebuah penampakan gadis kecil di pemakaman dekat gereja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar