Rabu, 02 Februari 2011

Stop Naksir Pacar Sobat


Gadis Cinta Melulu

Memang sih yang namanya jatuh cinta itu suka nggak terduga. Datang tiba-tiba, dan orang yang kita suka bisa siapa saja… termasuk pacar sobat sendiri. Kalau biasanya kita akan larut dengan suasana hati yang penuh cinta, kali ini kita harus bisa mencegah perasaan itu berkembang lebih jauh.

Susah? Pastinya! Tapi apa kita rela mengorbankan persahabatan demi seorang cowok? Ikuti tip berikut:

  • Sementara waktu, kurangi dulu frekuensi jalan bertiga. Selain untuk menjaga supaya perasaan kita ke si cowok itu nggak berkembang, juga memperkecil kemungkinan sobat bisa ‘membaca’ perasaan kita. Namanya orang suka, pasti nggak bisa bohong dari tatapan mata dan tingkah laku, kan?
  • Seandainya terpaksa harus jalan bareng, lebih baik jalan bareng banyak orang. Paling nggak perhatian kita bisa teralihkan ke teman-teman yang lain.
  • Umpamakan diri kita adalah sobat. Sakit hati nggak sih, seandainya sobat sendiri naksir pacar kita? Dengan selalu menempatkan diri sebagai sobat begini, paling nggak ada kontrol dari dalam diri kita untuk nggak flirting lebih jauh ke pacar sobat.
  • Perbanyak hobi dan kegiatan untuk mengalihkan perhatian kita dari rasa ‘cinta terlarang’ ini.
  • Tahan diri untuk nggak curhat ke orang lain. Bisa jadi orang lain menganggap kita teman yang nggak setia, atau malah membocorkan rahasia ini ke sobat? Waduh..daripada persahabatan rusak, lebih baik simpan saja perasaan ini untuk diri sendiri, ya.
  • Selalu mengingat: persahabatan lebih penting! Rasa suka kita ke cowok itu bisa saja menghilang 1-2 bulan ke depan, tapi persahabatan akan abadi selamanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar